29 June 2012

Gara-gara kebijakan Gila!!!

Tags

Assalamualaikum semuanya ini aku mau menulis sesuatu yang baru yang saling berkaitan.. mungkin.



Ada sebuah cerita tentang sepasang suami-istri,
apa kalian tahu bahwa istri itu terikat sama keridhoannya suami. Oleh karena itu jika suaminya ridho akan istrinya, dan istrinya meninggal pasti istrinya tersebut akan masuk ke surga. Nah kalau ceritanya begini gimana suaminya mau ridho, okelah ayo kita baca cerita tentang pengantin baru.


Di ceritakan disini ada sepasang pengantin baru. Sebagaimana biasa kalo pengantin baru pasti bulan madu. Nah disini suami istri baru tersebut melakukan ritual malam pertama dan apa yang terjadi, ternyata sang istri tersebut sudah tidak perawan lagi. Saking marah dan kecewanya akhirnya si suami memarahi istrinya karena dia kecewa istri yang baru dinikahnya sudah tidak perawan.

Sang istri ditanyai oleh suaminya kenapa bisa jadi begini, sang istri tersebut menjawab bahwa hal tersebut karena dulunya ia pernah berpacaran dengan seorang lelaki yang sangat ia cintai. Namun karena cinta tersebut terlampau jauh dan sudah kelewat batas, akhirnya lelaki tersebut mengajak dirinya untuk berhubungan. Namun karena takut terkena penyakit mematikan dirinya pun menjawab, "Aku tidak akan mau melakukannya jikalau kau tak pakai pengaman (kondom). Mau denganku harus dengan pengaman".

Nah karena cinta sang lelaki yang begitu besar sebesar biji korma akhirnya ia pun menyanggupinya. akhirnya, Pucuk Diatas Pangkalpun Di Bawah, alias pucuk dicinta ulampun tiba akhirnya sang lelaki mendapatkan pengaman tersebut, GRATIS lagi. akhirnya tanpa banyak cakap lelaki tersebut menemui dirinya dan akhirnya mereka melakukanya.

Nah dari kejadian tersebutlah keprawanannya hilang. sebenarnya sang istri tersebut memberikan syarat kepada pacarnya seperti yang sudah disebutkan di atas agar mereka tidak jadi melakukannya. Karena pasti pacarnya tersebut tidak akan bisa membeli kondom. namun sialnya ternyata pada saat itu sang Penguasa melakukan kebijakan diluar akal sehat manusia, kebijakan tersebut adalah kebijakan para syaitan, bukanlah kebijakan manusia yang mempunyai akal sehat.kebijakan tersebut adalah pembagian pengaman gratis. akhirnya dirinya dan pacarnya melakukannya. Jadi ini bukan semata-mata salah sang istri tapi karena kesalahan sang penguasa, kanapa memberlakukan kebijakan gila seperti itu. akibat kebijakan tersebut iapun harus kehilangan kesuciannya.

Akhirnya sang suami mengerti, dan hanya bisa pasrah dan kecewa. sang suami meratapi dirinya, kenapa bisa Negaranya tersebut berubah menjadi negara sex bebas, sex yang diperbolehkan bahkan mungkin dianjurkan oleh pemimpin negaranya. Yang lebih mengenaskan lagi ternyata kebijakan tersebut disetujui oleh Sebuah lembaga perlindungan anak. "dengan semboyan, mau denganku, harus memakai pengaman". padahal mereka masih anak-anak. Dengan kata lain kebijakan tersebut juga mengahapus segala bentuk perkawinan. buat apa perkawinan. nggak ada ikatan resmi juga di legalkan dan diperbolehkan dan atau juga didukung oleh penguasa dengan jalan memberikannya kebijakan gila berupa pengaman gratis.

Waduh gimana ini nanti jika Anda, Kalian serta Saya sendiri mau menikah, adakah yang masih perawan???

Bukannya memberikan pengarahan keagamaan, kesehatan serta moral yang baik agar tidak melakukan sex bebas, kenapa malah mendukungnya. Kalo kaya gini caranya pasti hancur negara ini. Akan datang Murka Allah SWT. yang akan menghancurkan negara ini karena laknat-Nya. Tunggu saja Adzab-adzab yang akan menimpa negeri ini jika kebijakan gila bagai binatang itu diberlakukan!!!


EmoticonEmoticon