23 June 2012

Kelangkaan Kain

Tags


Assalamualaikum Wr. WB

Kali ini aku mau menulis kelangkaan suatu barang. Barang apakah yang saat ini menjadi sangat langka, dan digunakan seirit dan seefisien mungkin hingga dapat dikatakan medit. Barang tersebut tak lain dan tak bukan adalah kain.

Ternyata berdasarkan fakta yang ada, pakaian untuk cewe bahannya kainnya lebih langka daripada bahan kain yang digunakan untuk membuat pakaian untuk cowo. Coba kalian lihat sendiri, pakaian cowo pasti nyampe siku ataupun dengkul bahkan masih umum yang panjang2. Nah coba bandingkan dengan pakaian cewe yang boro-boro sampai siku ataupun lutut, nah ketiaknya aja juga tidak terselubung oleh kain.

Dan yang lebih menguatkan akan kelangkaan bahan kain tersebut adalah, di pasaran sudah tidak ada lagi pakaian cewe yang panjang, pasti pendek. Menurut penuturan beberapa orang, kain untuk cewe ternyata sudah langka. makanya untuk membuat pakaian untuk cewe, kainnya diirit-irit sampe dapat dibilang medit dan akhirnya jadi deh pakaian yang mini. Yang sama sekali tidak dapat menutup auratnya para wanita.

Wuaduuu... kalau 2012 aja bahan kain untuk wanita sudah langka,apalagi nanti tahun-tahun yang akan datang, mungkin wanita tidak akan memakai pakaian lagi karena bahannya sudah sangat langka bahkan tidak tersedia...?? Kita tunggu aja dan kita doain semoga mode pakaian mini segera terhapus dari muka bumi ini. Amiin...




EmoticonEmoticon