19 November 2012

Kemampuan itu datangnya dari Alloh

Tags


Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk anda sekalian. Yang semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua, amiin. Teman-teman pembaca sekalian yang diberkahi oleh Allah, janganlah kalian semua mengumbar hawa nafsu. karena orang yang paling kuat di dunia ini adalah orang dapat mengekang hawa nafsunya. semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua.

Tahun-tahun sekarang, dimana zaman sudah sangat
maju. dengan ilmu pengetahuan yang luas, kita semua dapat mencari informasi dengan mudahnya. seolah-olah dunia ini sempit. kemajuan teknologi pun sudah merambah di segala bidang. tak terkecuali dalam bidang ilmu kesehatan.

Sekarang berbagai penyakit sudah dapat disembuhkan oleh karena kemajuan ilmu pengetahuan serta para dokter yang menanganinya. Tapi perlu kalian semua ingat bahwa kesembuhan itu datangnya dari
Allah melalui para dokter tersebut. jadi janganlah kalian berfikir jikalau para dokter, yaitu para manusia itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit tanpa izin Allah SWT.

Namun inilah yang menjadi alasan kenapa aku menulis tentang hal ini. sekarang banyak sekali orang-orang yang percaya pada kemampuan manusia, bukan kemampuan Tuhan. Bahkan ada beberapa kelompok orang yanag akan mendidik anak-anaknya serta orang-orang didekatnya agar percaya pada kemampuan manusia, bukan pada kemampuan Tuhan. Sungguh orang-orang yang seperti itu adalah orang-orang yang tersesat.

Ingatlah hai kawan, jikalau kita tanpa kehendak Tuhan itu tidak akan ada di dunia. Tuhan lah yang menciptakan bumi dan seisinya. bukan manusia. Jadi janganlah percaya pada kemampuan manusia. Tapi percayalah bahwa segala sesuatu itu adalalah dari Allah, lewat orang-orang tersebut. semoga bacaan ini bermanfaat, Wassalam...


EmoticonEmoticon