19 November 2012

Virus agama

Tags


Assalamualaikum Wr. Wb

Para pembaca sekalian, berhari-hatilah dalam menjalani kehidupan. Janganlah kalian terbuai oleh kenikmatan dunia yang sesaat. karena pada akhirnya kita semua pun akan mati. Apakah semua kenikmatan dunia itu mengikuti kita??? pikirkanlan sendiri.

Allah SWT berfirman pada surah Al baqarah ayat 120:

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar).” Dan sesungguhnya jika kamu mau mengikuti kemauan mereka setelah pegetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu”. Maha Benar apa yang Allah SWT firmankan dalam Al-Qur'an.

Sesuai Dengan Firman Allah di atas. Bahwa orang-orang Yahudi dan Nasrasi tidak akan suka dengan kita yang beragama Islam. Mereka akan terus mencari cara agar kita berpindah ke agama mereka. Sungguh, mereka akan melakukan berbagai cara. Dari cara halus hingga cara-cara kasar. oleh karena itu tegarkanlah iman kalian.

Sebenarnya kita mampu melawan mereka semua jika kita bersatu. Tapi hal itu mungkin sulit dilakukan di zaman-zaman sekarang. karena mereka juga telah merambah ke berbagai aspek kehidupan di bumi ini. menguasai berbagai organisasi yang berpengaru di dunia dan bersama-sama menghancurkan umat Islam yang mereka pikir adalah musuh besar.

Umat Islam yang didalamnya terdapat ajaran tauhid tentu saja menjadi musuh besar bagi mereka. bahkan mereka telah mengagendakan sesuatu hal mereka pikir adalah persiapan untuk menyambut seseorang yang dianggapnya tuhan. jelaslah bahwa disni Umat Islam adalah sebuah batu penghalang yang dapat mengahalangi rencana mereka jika tidak disingkirkan.

Namun hal itu tidak akan terjadi. selama kalimat Tauhid diteriakan selama dunia ini masih berputar, Umat Islam akan tetap ada di muka bumi ini.Wassalam


EmoticonEmoticon